Tips Jitu Memilih Fashion Untuk Wanita Berkulit Gelap

fashionSejatinya kecantikan yang abadi dapat dilihat dari dalam diri seorang wanita. Namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa warna kulit juga akan mempengaruhi kadar kecantikan seseorang. Tidak semua orang dapat menentukan fashion yang tepat sesuai dengan warna kulitnya.

Wanita Indonesia mayoritas tidak suka dengan warna kulitnya yang sawo matang. Mereka terkadang terpaku dengan warna kulit yang lebih putih atau bersih. Padahal dengan memiliki warna kulit yang sawo matang tidaklah merugikan bagi kehidupan.

Tips Jitu Memilih Fashion

Predikat “cantik” tidak selalu disematkan kepada wanita yang berkulit putih. Wanita dengan kulit hitam pun masih dapat terlihat cantik asalkan dengan pakaian yang sesuai. Ada beberapa tips jitu yang dapat kamu terapkan agar terlihat lebih cantik. Tentu saja tanpa harus menggantii warna kulitmu menjadi putih.

Pertama-tama adalah memilih warna pakaian yang terkesan hanga. Misalnya seperti warna orange, emas, merah, kuning dan sebagainya. Sebaiknya hindari warna-warna yan gelap seperti biru dongker, merah tua, hijau tua, dan sebagainya.

Tips yang kedua adalah dengan memadukan pakaian berwarna pastel dengan warna yang cerah. Jika kamu berniat menggunakan atasan dengan warna pastel, pastikan bawahan yang kamu pakai berwarna cerah. Tentu saja dengan menyamakan warna antara atasan dan bawahan.

Perpaduan dua warna ini akan menghasilkan daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya. Apalagi jika kamu pecinta fashion, maka hal ini perlu untuk dilakukan. Semakin banyak orang yang tertarik dengan kulit dan cara berpakaianmu, maka kamu bisa saja menjadi trend setter.

Tips selanjutnya yaitu menambahkan sedikit aksesoris pada pakaianmu. Wanita berkulit gelap sah-sah saja jika ingin menggunakan perhiasan berupa emas. Hanya saja jumlah yang digunakan harus dibatasi. Jangan sampai karena terlalu banyak perhiasan emas, kesan akan terlihat tidak indah dipandang.

Bisa juga untuk melengkapi fashion mu, dengan menggunakan topi, kaca mata hitam, belt dan gelang. Hanya saja kamu harus menggunakan pakaian yang tidak terlalu memiliki motif yang ramai. Sehingga nantinya akan menghasilkan kesan yang eksotis.

This entry was posted in Fashion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *